bimbang

aku tau kan semua yg kulakukan selama ini. ku truz bermain diatas hati2 yg terluka kan permainanku. apakah blh ku berubah. aku hanya ingin brbh. tp knpa rasax sulit sx tk ku lakukan. aku tahu karma pazti berlaku.! aku merindukan semuanya kini telah berakhir. salahku menyia-nyiakan mereka yang selalu mencintaiku !! dan kini tinggal lah semau duka dan luka yang menempel di relung jiwaku . ingin berteriak tapi takan ada satupun yang mendengarku , semuanya tlah bersanding dengan bidadari hati mereka yang menurutku gak bangetzzz !!!!!! keegoisan dan keseombonganku tlah menguasai 75% dari jiwaku dimana kah hati nurani yang dulu kumiliki !!! kini tak pernah lagi kudapatkan hanya kesendirian yang ku rasakan !!! aku hanya ingn setia bersama nya yang kucintai tapi mengapa mereka terus seperti itu ! AKU BENCI SEMUA INI !!! tapi aku harus tetap bertahan,, akankah ku bisa melakukannya ??? ya Tuhan kirimkanlah aku seseorang yang kan menemaniku selamanya !!??!!!



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new